Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wisata ke Umbul Sidomukti-Bandungan

Jalan-jalan yuk ke kawasan wisata Umbul Sidomukti yang terletak di Bandungan, kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Dari Jogja jika kita menggunakan mobil menempuh perjalanan kurang lebih 3 jam.

Kawasan wisata ini luas banget dan terkenal dengan kolam renang alamnya. Hanya saja untuk mencapai kawasan ini kita harus bersusah-susah dahulu bersenang-senang kemudian, sesuai dgn pepatah tsb krn lokasinya bukan di pinggir jalan, dari jalan raya Bandungan kita harus melewati jalan kecil yang berkelok-kelok dan berbatu-batu, masih rusak (pemda gmn nich kok gak mendukung Visit Indonesia Year), tapi disepanjang perjalanan mata kita dimanjakan dgn pemandangan kebun mawar dan perkebunan rakyat lainnya.

Begitu nyampe ke kawasan wisata Umbul Sidomukti siap-siap terbelalak dgn pemandangan yang Subhanallah, bagus banget!! Biar gak penasaran ini sebagian foto2 kami liburan di Umbul Sidomukti.


ini kolam renangnya,terdiri dari 4 kolam. Krn gak ada persiapan,acara berenangnya dipending dulu,hehehe



Gak hanya kolam renang,disini kita juga bisa nyobain ATV dengan lintasan perkebunan, nyobain flying fox dan titian jembatan tali dan harus melintasi jurang yang lumayan dalem,hehehe...

Gimana mau uji nyali? monggo...

3 comments:

Elsa mengatakan...

wah, kalo lihat air gitu, pingin nymplung aja....hehehehhee tapi kalo dingin, ya ogah. yang anget, ada gak? hehehheee

Tri Setyo Wijanarko mengatakan...

nggak mampir sekalian ke gedong songo mbak?

tri wuryanto mengatakan...

recomended to visit budhee,, maturtenkyu